Kapolres Gresik Kembalikan Motor yang Hilang, Korban : Terima Kasih Pak Polisi

   


Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menyerahkan sepeda motor hasil curian kepada pemiliknya di halaman Mapolres Gresik.Senin (06-03-2023). Korban mengucapkan terima kasih atas kerja keras polisi, sepeda motornya kembali.

Penyerahan dilakukan Kapolres Gresik AKBP Adhitya menyerahkan sepeda motor ke pemilik dan mengimbau masyarakat yang merasa kehilangan sepeda motor untuk menghubungi Satreskrim Polres Gresik.

Dari 9 kasus yang berhasil diungkap, pihaknya mengamankan 11 tersangka bersama 12 sepeda motor hasil curian. 

"Hari ini tiga sepeda motor kami serahkan kembali kepada korban atau pemiliknya," kata AKBP Adhitya didampingi Kasat Reskrim Iptu Aldhino Prima Wirdhan.

Motor - motor itu berasal dari aksi curanmor di sejumlah TKP. Mulai dari Panceng, Dukun, Bungah, Manyar, Gresik Kota dan Kebomas. Para tersangka beraksi dengan cara merusak rumah kunci motor menggunakan kunci T.

"Hampir seluruhnya menggunakan modus operandi merusak rumah kunci memakai kunci T. Untuk itu kami imbau masyarakat agar lebih berhati - hati dan waspada. Lengkapi kendaraan dengan kunci ganda dan parkir di tempat yang aman," tandas Kapolres Gresik 

Salah satu motor dari tiga motor yang dikembalikan milik Syarif Hidayatullah dan mengaku senang sepeda motor Honda Scoopy yang sempat hilang sudah kembali. Motornya sempat dicuri bandit saat pertengahan Januari 2023 di Desa Suci, Kecamatan Manyar.

"Alhamdulillah senang motor saya kembali. Terima kasih pak polisi yang sudah membantu mengungkap kasus tersebut. Sekali lagi terima kasih," kata Syarif Hidayatullah. (*)

Komentar